Niat mandi idul fitri&idul adha

Diposting oleh Santosapala pada 09:12, 01-Agu-13

Di: islam



assallamualaikum wr.wb

allhamdulillahhirbbilalamin ramadhan mau berakhir, yaitu sekitar 1 minggu lagi.
Gimana neh teman puasanya pul kan tahun ini heehee.

Eemm biasanya sebelum idul fitri org2 banyak beli pakayan baru, apakah sudah beli pakayan baru?

Kalau aku neh belum beli pakayan.



Di ujung ramadhan biasanya kita mengeluarkan jakat fitrah, apa kalian sdh ngeluarkan jakat fitrah, kalau aku belum neh ? Nanti aja di ujung ramadhan,

dimalam idul fitri biasanya terdengar di mesjid takbiran,& jg di malam itu banyak kembang api dilangit


.teman2 minal aizin walpaizin mohon maaf lahir dan batin
maafkan kesalahanku ya teman2 selama ini kesalahanku yg disengaja maupun tidak disengaja, dihari yg fitri kita saling memaafkan




kita kembali kejudul

kita mandi di waktu subuh sebelum sholat idul fitri
jangan sampai org tua kalian mandin kamu, malu dilihat tetangga kok dia besar gak bisa mandi sendiri heehhee.
niat mandinya ada di bawah ini

bacaannya
aku kasih yg latinnya aja
bismillahhirrahmanirahim
[nawaitul gusla min yaumi idil fitri sunnatal lillahi taala]
artinya<sahajaku mandi daripada hari raya fitrah sunat karena allah taala>

ingat! di waktu hari raya idul adha bisa kalian ganti yg fitri diganti dengan adha.
mengerti kan

mohon di maafkan kalau ada kesalahan dalam tulisan diatas,
kalau ada kesalahan yg di atas mohon di komintar
akhir kata
wassalamualaikum wr.wb

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

3 tanggapan untuk "Niat mandi idul fitri&idul adha"

Ciss pada 11:41, 01-Agu-13

nice inpo gan ranger

Anggi cpoetra vagetista pada 15:44, 07-Agu-13

Bagus sob biggrin

Yunus Sang Madridista pada 09:53, 14-Okt-13

Bagus gan,thanks ya ts info x

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar